APN 3 (Tri)

tri

Mengapa saya perlu mengubah APN?

Matikan telepon dan operator lain menjadi lebih umum. Sebagian besar perusahaan menawarkan satu atau dua formula yang dapat dibeli langsung dari situs web seperti Amazon Magento atau komponen ritel dan perangkat lunak. Jaringan GSM juga bekerja di dunia SM. Penggalangan dana juga dapat membantu Anda mengetahui siapa saja perusahaan telepon seluler lainnya. Kenyamanan Kenyamanan untuk Anda

Layanan telepon mudah untuk diubah dan diverifikasi. Tapi mari kita lihat apa itu pengaturan APN pada perangkat seluler, APNnya, bagaimana cara mengubah APN dan bagaimana menghubungkan keduanya.

Apa itu APN?

Titik akses seluler (APN) adalah nama yang diberikan ke telepon yang dirancang untuk membuat sambungan gateway antara jaringan seluler operator seluler dan Internet publik.

Untuk membuat alamat IP, penyedia harus membaca pengaturan ini, menyambung ke gateway keamanan yang sesuai, dan memverifikasi bahwa ada dua persyaratan untuk menyambung ke jaringan pribadi, seperti VPN. Anda tidak harus yakin. Anda memiliki rencana yang baik untuk meletakkan semua yang Anda kesulitan di jalan favorit Anda

Instalasi lain mungkin diperlukan tergantung pada infrastruktur jaringan yang diinstal. Sisanya dapat diedit untuk mengubah beberapa batasan. Namun, dalam banyak kasus, Anda perlu menggunakan pengaturan yang ditetapkan oleh operator seluler Anda.

Kabar baiknya adalah dalam banyak kasus, ponsel Anda memiliki aplikasi penyetelan APN yang dapat Anda jalankan secara manual. Jika semua nomor sampel tidak berfungsi dengan baik, Anda memerlukan bantuan telepon jika Anda ingin memasukkan sendiri APN.

Kabar buruknya adalah Anda dapat mengganti operator yang menjual ponsel Anda. Ini termasuk fungsi emulasi APN bahkan saat ponsel cerdas tidak terkunci. Solusi dapat ditemukan di Internet. Namun, jaringan lain mungkin tidak dapat digunakan. Orang-orang disarankan untuk membeli smartphone generasi berikutnya

Semua orang tahu bahwa ada banyak orang di internet saat ini. Salah satu perangkat yang digunakan untuk mengakses internet adalah telepon genggam. Smartphone dengan nama berbeda, apalagi saat dibagikan, tidak menjadi masalah. Jika Anda menemukan masalah, pertama-tama periksa pengaturan APN Anda dan lihat penjelasan singkat tentang fitur dan karakter APN.

APN …

Jumlah pengguna Internet bertambah dan penyedia layanan dapat melihat koneksi data melalui APN. Ini adalah pintu gerbang ke jaringan APN yang menghubungkan ponsel atau komputer Anda ke Internet.

Ini dapat didefinisikan sebagai jembatan antara operator dan SSP. APN adalah konfigurasi seluler yang digunakan operator untuk membatalkan GSM, GPRS, 3G, H +, ASG, dan panggilan PDN (Packet Data Network).

Pengaturan APN meliputi berikut ini.

Identifikasi online
Penting untuk memeriksa bagaimana jaringan eksternal terhubung ke port GPRS Support Node (GGSN).

Informasi operator
Ini adalah bagian dari Kode Jaringan Operator Khusus GGSN dan mengidentifikasi Kode Negara Seluler (MM) atau Kode Negara, Kode Jaringan Seluler (MNC) atau Kode Jaringan Seluler.

Informasi pribadi seperti APN, nama profil, nama pengguna, kata sandi, jenis otentikasi proxy, dll. Manajer yakin bahwa informasi pribadi ini akan tersedia secara online dari ponsel mereka.

APN memungkinkan operator untuk mencadangkan perangkat yang terhubung ke server gateway aman dengan alamat IP yang valid dan valid. Pengguna dapat menggunakan Internet dengan aman dan nyaman.

Kabar baiknya, smartphone terbaru hadir dengan pengaturan yang dapat mengatur jaringan secara otomatis.

Peran AFN

APN bertindak sebagai tautan antara perangkat yang terhubung Internet Anda dan Penyedia Layanan Internet. APN menyediakan koneksi Internet tergantung pada operator yang Anda gunakan.

APN digunakan untuk menggambarkan jenis layanan yang disediakan oleh PDN, seperti aplikasi protokol nirkabel (WAP) dan layanan pesan multimedia (MMS).

Apakah Anda pernah menghubungkan VPN Anda ke APN? Keduanya memiliki keunggulan yang berbeda.

Portal internet seperti APN, GPRS, GSM, 3G dan 4G. Kemudian Anda perlu mengatur perangkat seluler Anda sebagai jalur akses penyedia layanan. APN biasanya digunakan untuk memesan alamat. Komputer jaringan diberi alamat IP

Penyedia layanan melakukan pengujian yang diperlukan untuk menentukan jenis koneksi jaringan yang akan dibuat. Misalnya, keamanan berbasis IP dan APN menawarkan beberapa fitur berguna untuk perangkat nirkabel tertentu.

ID Database Karyawan dan ID APN
Tetapkan preferensi yang berbeda untuk kapsul.
Periksa status jaringan
Konfirmasikan konfigurasi nama titik SIM secara otomatis.
Masuk APN Press.
Alat untuk mengontrol penggunaan data di Internet
Profil APN berisi berbagai informasi sensitif, seperti sandi, nama pengguna, kredensial, dan kredensial. Operator sedang memikirkan ponsel ini untuk menggandakan akses internet. Selain itu, APN memiliki dua struktur dasar, dan struktur APN didefinisikan sebagai berikut:

Kode internet
Tidak ada orang lain yang dapat melakukan ini karena server web adalah bagian dari tanggung jawab tuner jaringan untuk menentukan jaringan eksternal yang terhubung ke GGSN. Fungsionalitas ID jaringan berbeda dari host. Jangan bingung dengan ID jaringan dan kartu host.

Jika ID jaringan yang merupakan bagian dari alamat IP menunjukkan koneksi ke komputer, kode host mengidentifikasi alamat TCP / IP di server, router, workstation, dan jaringan. Penting untuk memperhitungkan perbedaan antara dasar-dasar.

Nomor Kerja
ID Player adalah grup operator dengan GGSN. Kode Negara ponsel adalah jenis ponsel. Operator otomatis

APN 3 4G cepat dan stabil

tri

Diperoleh dari situs savoystomp.com yang juga membahsa segala perihal tentang APN terutama tentang APN 3 (tri)

Nama: LTE
APN: LTE
Proxy: Tidak ditentukan (tidak perlu perubahan)
Porta: Tidak ditentukan (tidak perlu perubahan)
Nama pengguna: 3gprs
Kata sandi: 3gprs
Server: Tidak terdefinisi (tidak diperlukan perubahan)
Mmsc: Tidak ditentukan (tidak perlu diubah)
Proxy MMS: Belum ditentukan (tidak perlu diubah)
Port MMS: Belum ditentukan (tidak perlu diubah)
MC: 510
Mnc: 89
Jenis otentikasi: pop atau chop
Jenis APN: Default, suppl
Protokol APN: IPv4
Protokol Roaming APN: IPv4
Operator: Tidak ditentukan
Ketik mvno: cap