Top 5 Fitur Yang Anda Harus Tahu Tentang Galaxy S8 Dan S8 Plus

Top 5 Fitur Yang Anda Harus Tahu Tentang Galaxy S8 Dan S8 Plus

Top 5 Fitur Yang Anda Harus Tahu Tentang Galaxy S8 Dan S8 Plus

Top 5 Fitur Yang Anda Harus Tahu Tentang Galaxy S8 Dan S8 Plus
Bulan lalu, Samsung telah meluncurkan smartphone andalannya banyak-diharapkan di sebuah acara unpacked di New York. Penerus dari seri Galaxy S7 kali ini hadir dengan perbaikan dalam desain, yang pasti update komprehensif atas pendahulunya.
Terlepas dari ini, ponsel ini juga menawarkan banyak fitur termasuk fitur lainnya termasuk Bixby, dex dock desktop dan banyak lagi. Hari ini, kita akan melihat top 5 fitur yang harus Anda ketahui.

Samsung’s voice assistant- Bixby 

 
Seperti Siri untuk Apple, Google sekarang untuk Android dan Cortana untuk Microsoft, Samsung telah datang dengan versi sendiri dari asisten suara disebut Bixby. Bixby adalah sebuah antarmuka cerdas yang akan membantu pengguna mendapatkan lebih banyak dari ponsel mereka.
Dengan tombol Bixby baru, pengguna akan dapat mengakses Bixby dan menavigasi melalui layanan dan aplikasi dengan suara sederhana, sentuhan, visi dan teks perintah. Sampai sekarang, Bixby diintegrasikan ke Samsung aplikasi asli dan segera akan mendukung aplikasi pihak ketiga juga.
Samsung DEX
Samsung DEX dock lebih seperti Continuum yang telah kita lihat di Microsoft. dock ini membantu untuk mengubah smartphone pengguna ke dalam desktop dengan menyediakan pengalaman desktop seperti aman. Dengan doc ini, pengguna dapat menampilkan dan mengedit data dari ponsel mereka sendiri.
Samsung ‘Fort Knox’
 
Dalam upaya untuk memberikan keamanan data, Galaxy S8 dan S8 + dilengkapi dengan Samsung Knox, yang merupakan platform pertahanan keamanan kelas. Selain itu, kedua Galaxy S8 dan S8 + dilengkapi dengan beberapa teknologi biometrik – pemindai sidik jari, scanner iris, dan pengenalan wajah.
 
Teknologi Dual Pixel
 
 
Samsung Galaxy S8 dan S8 + sports 12MP teknologi pixel ganda dengan OIS (Optical iImage Stabilisasi) dan an8MP autofocus selfie kakap. Sebagai per perusahaan, teknologi sensor dual-pixel ini dilengkapi dengan aperture lebar dan autofocus mana dikatakan untuk melakukan lebih baik di cahaya rendah. Selain itu, kamera depan dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah yang dapat mengenali wajah untuk memberikan narsis terfokus.