Tips Mencegah Orang Lain Menemukan Akun Facebook Anda

Tips Mencegah Orang Lain Menemukan Akun Facebook Anda

Tips Mencegah Orang Lain Menemukan Akun Facebook Anda

Tips Mencegah Orang Lain Menemukan Akun Facebook Anda

Saat ini, login ke Facebook untuk pemberitahuan, suka, dan status entri telah menjadi kebutuhan harfiah. Namun, ini adalah salah satu alat yang paling kuat juga untuk menemukan orang yang Anda mungkin telah kehilangan kontak dengan: teman, keluarga, sekolah.

Ada beberapa yang tidak ingin akun Facebook mereka untuk dapat dengan mudah ditemukan karena ada alasan tertentu. Hari ini, kami telah menuliskan daftar yang dapat Anda lakukan untuk membuat Profil Facebook Anda sedikit lebih suah untuk ditemukan.

Langkah 1: Ke pengaturan dengan mengklik panah di sudut kanan atas

Langkah 2: Pilih opsi privacy
Langkah 3: Pergi untuk mengedit pilihan di sisi ‘Who can contact me’ dan mengubah pilihan dari ‘Everyone’ ke ‘Friends of friends’. Dengan ini, hanya mereka yang berada dalam kontak dengan teman-teman Anda dapat memberikan permintaan teman.
Langkah 4: Sekarang klik pilihan edit pada sisi ‘Who Can Look You Up Using the Email Address You Provided’. Ubah opsi dari ‘Everyone’ ke teman dari teman atau teman-teman.
Langkah 5: Ulangi hal yang sama untuk ‘Who Can Look You Up Using the Phone Number You Provided’ juga.
Langkah 6: Setelah semua dilakukan, hapus centang pada kotak yang mengatakan, ‘Do You Want Search Engines Outside of Facebook to Link to Your Profile’ dan mematikannya.
Langkah 7: Sekarang Anda resmi sulit untuk ditemukan
Mungkin itu beberapa tips untuk membuat akun facebok Anda untuk sulit ditemukan. Apakah Anda akan mencoba tips ini dengan beberapa alasan untuk membuat akun Anda lebih sulit ditemukan ? Cobalah apabila Anda mempunyai beberapa alasan.