Bundaran Hotel Indonesia (HI)

 Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Ini tahun kedua, pemerintahan kota DKI Jakarta menyelenggarakan Jakarta Night Festival menyambut tahun baru. Sedikit saran untuk teman-teman Dunia_Indo yang berniat menghabiskan malam tahun baru disana, jangan lupa membawa jaket hujan dan sepatu boots. Cuaca Jakarta yang mendung di penghujung tahun diperkirakan akan membuat perayaan ini diguyur hujan deras.

2. Ancol

Ancol rupanya masih menjadi tempat favorit sebagian besar warga Jakarta untuk menghabiskan pergantian tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan akan ada ratusan ribu warga yang memadati tempat ini. Siap-siap berangkat dari sore hari Babas, supaya Anda bisa mendapatkan spot yang nyaman ketika menyaksikan kembang api yang spektakuler.

3. Monumen Nasional (Monas)
Menjadi salah satu bagian dari Jakarta Night Festival, monumen terbesar yang dimilki kota Jakarta ini adalah salah satu pusat keramaian saat malam pergantian tahun. Salah satu highlight yang paling ditunggu-tunggu apalagi kalau bukan pertunjukan kembang apinya.

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Menjelang Tahun Baru 2016, TMII menyelenggarakan rangkaian acara bertemakan budaya. Pas buat Anda yang memang menyukai budaya. Selain bisa mengajak teman-teman, acara yang diselenggarakan di TMII juga cukup aman dinikmati oleh keluarga. Akan ada gelaran wayang kulit semalam suntuk di Candi Bentar, ketoprak di Anjungan Yogyakarta dan keroncong di Anjungan Jakarta. Sementara pada tengah malam jam 00.00 pesta kembang api akan memeriahkan di sekitar Danau Arsipel.

Sumber :

https://dogetek.co/whatsapp-segera-akhiri-versi-blackberry-dan-windows-phone/