Microsoft Surface Book 3: Ini akan memiliki layar sentuh di bawah keyboard

Microsoft Surface Book 3 Ini akan memiliki layar sentuh di bawah keyboard

Microsoft Surface Book 3: Ini akan memiliki layar sentuh di bawah keyboard

 

Microsoft Surface Book 3 Ini akan memiliki layar sentuh di bawah keyboard
Microsoft Surface Book 3 Ini akan memiliki layar sentuh di bawah keyboard

Tidak ada keraguan bahwa perangkat layar ganda adalah masa depan komputer, dan banyak lagi. Dengan peluncuran

Surface Neo dan Surface Duo, Microsoft telah menjelaskan bahwa mereka percaya akan kegunaan layar ganda. Mungkin itu sebabnya ia berencana untuk memasukkan layar kedua ke dalam Microsoft Surface Book 3.

Paten Microsoft
Baru-baru ini, sebuah paten bocor yang mengungkapkan perangkat 3 in 1 dengan layar sentuh dan layar sekunder di bawah keyboard, tepat di sebelah trackpad. Kemungkinan besar, salah satu versi perangkat ini adalah Microsoft Surface Book 3.

Paten awalnya diajukan pada Mei 2019 dan akhirnya diterbitkan beberapa hari yang lalu. Dalam teks paten ada uraian terperinci tentang bagaimana pengguna dapat memperoleh manfaat dari bagian-bagian perangkat ekstra bebas, di mana komponen yang lebih aktif dapat diintegrasikan .

Ada beberapa sketsa dalam dokumen paten yang menunjukkan bentuk yang bisa dimiliki oleh Microsoft Surface Book 3, serta cara menggunakannya.

Tujuan utama dari paten ini adalah entah bagaimana menggabungkan permukaan penulisan digital dalam Microsoft Surface Book 3. Pada kedua varian, perangkat ini memiliki layar sentuh yang dapat dilepas, yang tampaknya terlipat hampir 360 derajat. Dengan demikian, perangkat dapat digunakan baik sebagai laptop maupun tablet.

Dalam satu versi, layar yang dapat dilepas dari Microsoft Surface Book 3 juga berfungsi sebagai permukaan

penulisan digital. Jadi, di tangannya ada laptop yang bisa dilepas dan digunakan sebagai tablet dan sebagai permukaan penulisan digital.

Versi kedua dari Microsoft Surface Book 3 menawarkan hal yang sama, dengan perbedaan bahwa ia memiliki layar sentuh lain, di bagian bawah keyboard, yang juga bertindak sebagai permukaan penulisan.

Microsoft Surface Book 3 Layar Sentuh Kedua

Ini bukan pertama kalinya kami melihat penggunaan layar kedua pada laptop. Asus telah memperkenalkan beberapa implementasi. Misalnya, trackpad Asus ZenBook Pro 15 juga berfungsi sebagai layar sekunder .

Namun, yang tersisa adalah menunggu sampai kapan dan apakah Microsoft akan menyajikan Buku Permukaan dengannya, atau desain serupa.

Baca Juga: