Pertemuan SEPE dengan Menteri Pembangunan dan Investasi

Pertemuan SEPE dengan Menteri Pembangunan dan Investasi

Pertemuan SEPE dengan Menteri Pembangunan dan Investasi

 

Pertemuan SEPE dengan Menteri Pembangunan dan Investasi
Pertemuan SEPE dengan Menteri Pembangunan dan Investasi

Peran yang menentukan bahwa IT dan Teknologi Komunikasi (TIK) akan bermain di tahun-tahun mendatang dalam

pengembangan ekonomi negara dan menarik investasi yang signifikan di semua sektor produktif, disorot oleh Asosiasi Perusahaan Informasi dan Komunikasi Yunani – SEPE, dalam sebuah pertemuan Dewan Direksi Asosiasi dengan Menteri Pembangunan dan Investasi, Bpk. Adonis Georgiadis.

Kedua belah pihak sepakat tentang perlunya mempromosikan sektor teknologi digital sebagai pilar strategis bagi ekonomi Yunani, penting untuk transformasi digital, di sektor swasta dan publik, serta untuk model produksi baru negara itu. Dalam dialog kreatif, serangkaian topik, tindakan, dan inisiatif dibahas, yang akan membantu menyederhanakan prosedur dan memberikan insentif untuk peningkatan digital dan modernisasi bisnis, parameter penting untuk melipatgandakan indikasi positif pertama yang mulai direkam dan menyatakan bahwa mendapatkan kembali kepercayaan pasar dan investor dan yang akan mengarah pada pertumbuhan, produktivitas, dan ekstroversi yang lebih cepat.

Dalam konteks ini, keberadaan program operasional terpisah untuk TIK dalam periode pemrograman berikutnya

(NSRF 2021-2027) dibahas, mempromosikan penerapan tindakan teknologi digital yang penting. Selain itu, SEPE akan berpartisipasi dalam tim desain program TIK dan setiap kelompok terkait, yang terkait dengan teknologi digital / penelitian / keterampilan digital, dll. Pada saat yang sama, selama pertemuan tersebut, kebutuhan untuk membentuk identitas produktif baru untuk negara dibahas, dengan penekanan pada teknologi digital, area di mana dinamika ekstroversi internasional yang luar biasa dicatat, melalui “praktik baik” dari kedua perusahaan Yunani – yang unggul dan berinovasi di seluruh dunia dengan memperoleh pengetahuan dan pengalaman di bidang khusus – serta perusahaan multinasional,

Identifikasi perlunya kerja sama yang erat antara SEPE dan Kementerian Pembangunan dan Investasi untuk pelaksanaan reformasi yang diperlukan dengan solusi yang realistis, teruji dan efektif juga mutlak.

Di tanah subur dari pertemuan yang sangat konstruktif yang kami lakukan hari ini dengan Menteri Pembangunan

dan Investasi, kami percaya bahwa kami dapat meletakkan dasar untuk penciptaan “pusat digital” investasi internasional bernilai tinggi. Dalam memenuhi “taruhan” digital ini, kami sepenuhnya mengidentifikasi dengan Mr. Georgiadis dan kami berkomitmen untuk menjadi sekutu dalam upaya ini. Untuk berkontribusi dengan segenap kekuatan kami, pengetahuan dan pengalaman internasional kami “, kata darinya Presiden Dewan SEPE, Ny. Giota Paparidou.

Baca Juga: