Windows 10X: Aplikasi Win32 tegang, bahkan untuk fungsi dasar

Windows 10X Aplikasi Win32 tegang, bahkan untuk fungsi dasar

Windows 10X: Aplikasi Win32 tegang, bahkan untuk fungsi dasar

 

Windows 10X Aplikasi Win32 tegang, bahkan untuk fungsi dasar
Windows 10X Aplikasi Win32 tegang, bahkan untuk fungsi dasar

Visi Microsoft untuk versi Windows yang akan berjalan pada semua jenis perangkat telah dikenal selama bertahun-

tahun, menghitung beberapa kegagalan hingga saat ini. Walaupun sepertinya perusahaan sudah dekat dengan penerapannya dengan Windows 10X , itu mungkin tidak berhasil lagi.

Kita sudah tahu bahwa dukungan untuk dua layar, seperti Surface Neo , telah ditutup dan perusahaan fokus pada satu layar, tetapi kita mungkin akan terlambat untuk melihat OS baru di sana juga. Menurut sumber di situs web Windows Terbaru, yang akrab dengan pengembangan sistem operasi ini, Microsoft tidak puas dengan kinerja beberapa aplikasi Win32.

Masalah yang dihadapi oleh aplikasi Win32 tampaknya banyak, karena ketika mereka berjalan di latar belakang

mereka tidak dapat melakukan bahkan fungsi dasar, seperti berbagi gambar atau pengiriman pemberitahuan. Keadaan menjadi lebih buruk ketika Anda menganggap bahwa banyak aplikasi lawas memiliki masalah kompatibilitas Windows 10X.

Ingat bahwa Windows 10X dirancang untuk menjalankan Win32, Universal Windows Apps (UWP) dan Progressive Web Apps (PWA). Untuk setiap jenis aplikasi yang berbeda, sistem operasi akan memiliki wadah yang terpisah, yang akan melakukan eksekusi setiap aplikasi. Ini secara teoritis berarti bahwa perangkat yang akan datang dengan Windows 10X OS akan memiliki baterai yang lebih besar, pembaruan lebih cepat dan keamanan yang lebih baik.

Apa yang kita ketahui adalah bahwa wadah UWP dan PWA berfungsi dengan baik dan tanpa masalah, sehingga

perusahaan harus fokus pada pemecahan masalah pada aplikasi Win32 . Hal yang baik adalah bahwa dengan keterlambatan dalam merilis OS untuk 2021, Microsoft memiliki satu tahun lagi untuk membuat versi bebas masalah tersedia untuk umum.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/