Facebook maju terus dengan aplikasi anak-anak meskipun ada kritik ahli

Facebook maju terus dengan aplikasi anak-anak meskipun ada kritik ahli

Facebook maju terus dengan aplikasi anak-anak sementara ada kritik ahli

 

Facebook maju terus dengan aplikasi anak-anak meskipun ada kritik ahli
Facebook maju terus dengan aplikasi anak-anak meskipun ada kritik ahli

NEW YORK : Facebook sedang membangun kemajuan dengan aplikasi pengiriman pesannya atas nama anak-anak, meskipun spesialis anak yang memiliki kekhawatiran untuk menutupnya dan orang lain yang menanyakan penyediaan keuangan Facebook tentang mentor yang menerima aplikasi.

Messenger Kids menyewakan anak-anak di bawah 13 obrolan oleh teman dan keluarga. Ini menampilkan iklan nggak dan sewa orang tua menerima siapa pesan anak-anak mereka. Kemudian para pengetuk tentang hal itu membantu untuk menarik anak-anak ke dalam penggunaan media sosial yang tidak aman dan untuk menghubungkan masyarakat muda di Facebook saat mereka bertarung dengan Snapchat atau aplikasi Instagram individualnya. Mereka tentang anak-anak tidak boleh ada di aplikasi seperti itu sama sekali – sementara mereka secara teratur.
“Sangat meresahkan bahwa Facebook, dalam menghadapi kecemasan yang luas, dengan keras memasarkan Messenger Kids untuk meningkatkan level anak-anak tambahan,” Gerakan untuk Anak-Anak Bebas-Komersial diadakan dalam sebuah laporan minggu ini.

Messenger Kids diluncurkan di iOS ke penerimaan tanpa pengecualian pada bulan Desember. Mencapai pada

perangkat Amazon pada bulan Januari dan pada hari Rabu Android. Selama, Facebook telah mengiklankan awak mentor, akademisi dan keluarga yang membantu mencari aplikasi di tahun sebelumnya.
Tetapi pernyataan Wired minggu ini menunjukkan bahwa lebih dari setengah dewan peninjau keselamatan ini memiliki ikatan ekonomi dengan masalah tersebut. Facebook pasti akan hal ini dan menganggapnya bukan persembahan yang aneh bagi kepribadian dan kelompok ini – sementara Facebook juga belum mempublikasikannya.
Bantuan Facebook untuk kelompok-kelompok seperti PTA Nasional (nama resmi untuk Asosiasi Guru Orangtua) biasanya menyertakan biaya logistik atau acara yang didanai seperti rencana atau kegiatan anti-intimidasi seperti debat orang tua. Satu kelompok penasihat, Family Online Safety Institute, memiliki administrasi Facebook di papannya, bersama dengan eksekutif dari Disney, Comcast kemudian Google.

“Kami kadang-kadang menawarkan dana untuk menutupi pengeluaran program atau logistik, untuk memastikan pekerjaan kami yang tersusun dapat memiliki dampak paling besar,” Facebook memegang dalam sebuah laporan, menambahkan bahwa banyak kelompok dan orang yang memberi nasihat tentang Messenger Kids tidak menerima dukungan ekonomi dari beberapa lembut.
Tetapi untuk kekhawatiran di bawah kekuatan dari banyak sisi – Kongres, regulator, advokat untuk kerahasiaan online dan kesehatan mental – bahkan tampilan ketidakwajaran dapat menyakiti. Facebook tidak meminta kritikus bengkok, seperti Common Sense Spreading, untuk membimbingnya terjadi Messenger Kids sampai cara itu hampir selesai. Facebook tidak akan menyebutkan dengan jelas melanjutkan mengapa itu tidak termasuk Common Sense sebelumnya sekarang rutin.
“Sebelum mereka menangkap kita berlawanan dengan kondisi mereka,” kata James Steyer, CEO Common Sense. Sikap grup tetap bahwa Facebook tidak secara permanen harus membebaskan kreasi yang mungkin pada anak-anak. “Mereka menemukan posisi tertentu yang sukses oleh Messenger Kids.”
Beberapa minggu setelah Messenger Kids mendorong, hampir 100 profesional eksterior berderet untuk membutuhkan Facebook untuk menutup aplikasi, yang belum dilakukan. Perusahaan menyatakan itu “didedikasikan untuk membangun barang yang lebih baik untuk keluarga, termasuk Messenger Kids. Itu berarti merawat orang tua dan spesialis, dengan kritik kami.”

Salah satu spesialis Facebook menentang gagasan bahwa mentor perusahaan ada di saku Facebook. Lewis Bernstein,

yang sekarang menjadi mentor Facebook berbayar yang bekerja untuk Sesame Yard (negara bagian di belakang “Sesame Street”) dalam berbagai kapasitas selama tiga periode, mengatakan artikel Bound itu “tidak adil” mencurigai dia dan sederajatnya dengan pengeluaran perjalanan yang toleran untuk konferensi Facebook.
Tetapi level Bound tidak menganggap Lewis sebagai satu dari tujuh dari 13 pemandu yang mengambil bantuan untuk Messenger Kids, dan publikasi itu tidak mengandung bantuan perjalanan ketika menghitung ikatan ekonomi. Bernstein tetap bukan konsultan Facebook pada saat ia membimbingnya mengatur Messenger Kids.
Bernstein, yang tidak mendapatkan teknologi sebagai “berbahaya secara inheren,” menyarankan bahwa pengetuk Facebook seperti Common Sense juga ternoda oleh $ 50 juta yang toleran dalam waktu udara untuk proses peringatan hampir bahaya kecanduan teknologi. Donor antara waktu udara seseorang tetap Comcast kemudian AT&T’s DirecTV.

Kemudian reporter Sense biasa, Corbie Kiernan, menyebut total itu sebagai “pelintiran” yang dipilih oleh siaran

berita. Dia mengatakan Common Sense memiliki kemampuan pernyataan kemampuan publik “dari teman-teman seperti Comcast dan DirectTV” yang bernilai $ 50 juta. Kelompok ini telah menggunakan waktu itu dalam proses ekstra dalam akumulasi untuk aktivitas “Truth About Tech” yang sekarang, yang diluncurkan melalui sekelompok mantan staf Google dan Facebook dan Fokus mereka yang baru-baru ini dibentuk untuk Teknologi Lembut.

Baca Juga: