Pencari barang yang hilang Tile memperluas kemitraan dengan Comcast, saat pesaing Apple tampak

Pencari barang yang hilang Tile memperluas kemitraan dengan Comcast, saat pesaing Apple tampak

Pencari barang yang hilang Tile memperluas kemitraan dengan Comcast, saat pesaing Apple tampak

 

Pencari barang yang hilang Tile memperluas kemitraan dengan Comcast, saat pesaing Apple tampak
Pencari barang yang hilang Tile memperluas kemitraan dengan Comcast, saat pesaing Apple tampak

Pencari barang hilang yang didukung Bluetooth, Tile, memperluas kemitraan dua tahun dengan investor strategis Comcast untuk membantu pelanggan menemukan barang yang salah tempat di sekitar rumah mereka. Kedua perusahaan pertama kali mengumumkan niat mereka untuk bermitra pada awal 2018, dan kemudian pada tahun itu memperkenalkan cara bagi pengguna Comcast untuk menemukan barang yang hilang menggunakan Xfinity X1 Voice Remote. Sekarang, Comcast menambahkan lebih banyak set-top box dan xFi Gateways ke dalam campuran sebagai titik akses.

Perusahaan-perusahaan mengumumkan hari ini bahwa pilih set-top box Comcast X1 dan Flex serta Gateway xFi

akan dapat berfungsi sebagai ekstensi ke Tilejaringan. Secara khusus, ini termasuk perangkat Xfinity yang lebih baru seperti xFi Advanced Gateway, dan perangkat Xi5, Xi6 dan XG1v4, Tile memberi tahu kami.

Ini berarti kotak Comcast dapat menambah atau bahkan menggantikan aplikasi seluler Tile dalam hal titik akses yang digunakan untuk mencari perangkat Tile yang hilang, ketika suatu barang hilang.

Ini bisa bermanfaat bagi mereka yang tidak memiliki aplikasi Tile yang diinstal pada ponsel mereka, yang ponselnya tidak mudah dijangkau atau kehabisan baterai, serta bagi mereka yang hanya ingin kenyamanan tambahan karena memiliki cara lain untuk mencari untuk barang mereka yang hilang.

Sebelumnya, pelanggan Comcast Xfinity dapat menggunakan remote suara X1 mereka untuk melihat lokasi Tile yang terakhir diketahui di layar. Sekarang, tidak hanya pengguna Comcast dapat menelepon Tile mereka secara langsung, kotak set-top Flex dan Gateway xFi juga dapat berfungsi sebagai menemukan ekstender di rumah.

Perangkat Tile sendiri datang dalam berbagai faktor bentuk, termasuk dongle gantungan kunci atau bagasi seperti Mate dan Pro yang lebih kuat, perangkat Slim yang ideal untuk dompet, dan Stiker Tile untuk hal lain – seperti laptop, sepeda, alat, kamera, dan banyak lagi. Di rumah, perangkat Tile sering digunakan untuk menemukan barang-barang kecil seperti kunci mobil, dompet atau bahkan mainan favorit anak yang selalu salah tempat.

Bersamaan dengan dukungan untuk kotak Comcast, perusahaan juga memperbarui fungsi jarak jauh X1 yang ada untuk memasukkan fitur baru untuk langsung menelepon item yang hilang. Sekarang, pelanggan dapat mengatakan hal-hal seperti “Xfinity Home, find my keys” untuk membuat Tile mengeluarkan bunyi dering yang khas sehingga barang yang hilang dapat ditemukan.

“Rata-rata orang menghabiskan sekitar 15 menit sehari untuk mencari barang yang hilang,” kata CEO Tile CJ Prober,

dalam sebuah pernyataan tentang kemitraan yang diperluas dengan Comcast. “Kami telah bekerja dengan Comcast untuk mengatasi gangguan harian ini. Dengan memungkinkan pelanggan Comcast Xfinity untuk menggunakan Gateway xFI dan Gateway set-top box XFI dan Flex mereka sebagai menemukan extender, jaringan Tile menjadi lebih kuat dan memastikan pengguna akan dengan cepat dan mudah menemukan barang yang hilang atau salah tempat, membawa kenyamanan bagi rutinitas harian mereka, ”katanya .

Tile mengklaim sekarang menemukan sekitar 6 juta barang setiap hari di 195 negara di seluruh dunia, dengan tingkat keberhasilan 90% dalam menemukan barang yang hilang. Hingga saat ini, ia telah menjual 26 juta perangkat Tile.

Namun, perusahaan sedang bersiap menghadapi persaingan yang ketat. Apple telah secara efektif mengkonfirmasi rencananya untuk merilis pesaing Tile yang disebut Air Tags yang lebih terintegrasi ke dalam sistem operasi iOS dan memiliki hak istimewa khusus yang tidak ditawarkan ke aplikasi pihak ketiga. Tile telah menyinggung tentang Appleberencana, berpendapat kepada Kongres bahwa perilaku Apple adalah anti-kompetitif dan perlu regulasi.

Bulan ini, Tile mengatakan kepada panel kongres bahwa Apple telah gagal memenuhi janji yang ditujukan untuk

menyelesaikan perselisihan mereka, mencatat Apple tidak mengembalikan izin latar belakang “Selalu Izinkan”. Izin ini akan memungkinkan Tile untuk bersaing di lapangan yang lebih adil dengan aplikasi “Find My” Apple sendiri, yang tidak harus terus-menerus mengingatkan pengguna bahwa itu menggunakan data lokasi mereka seperti aplikasi pihak ketiga lakukan. Tile juga berbicara tentang bagaimana Apple berencana untuk mengizinkan Air Tag-nya sendiri untuk menggunakan UWB (ultra-wideband) untuk menemukan lokasi yang lebih baik, tetapi tidak terbuka untuk para pesaing seperti Tile.

Perjuangan untuk regulasi akan menjadi pertempuran jangka panjang. Di masa depan yang lebih cepat, kemitraan Tile adalah bagaimana ia akan terus menumbuhkan basis pelanggan dan penggunaan perangkatnya.

Sumber:

https://furnituremebeljepara.co.id/seva-mobil-bekas/