Pembuat cincin cerdas, Motiv, diakuisisi oleh perusahaan ‘identitas digital’

Pembuat cincin cerdas, Motiv, diakuisisi oleh perusahaan 'identitas digital'

Pembuat cincin cerdas, Motiv, diakuisisi oleh perusahaan ‘identitas digital’

 

Pembuat cincin cerdas, Motiv, diakuisisi oleh perusahaan 'identitas digital'
Pembuat cincin cerdas, Motiv, diakuisisi oleh perusahaan ‘identitas digital’

Kami tidak sendirian dalam terkesan oleh Motiv. Startup ini membantu membalikkan skrip pada perangkat yang

dapat dikenakan dengan dasarnya menjejali teknologi pelacak kebugaran menjadi sebuah cincin. Minggu ini, proksi “identitas digital” San Francisco mengumumkan bahwa mereka mengakuisisi perusahaan.

Situs perusahaan penuh dengan kata kunci, tetapi Proxy mengkhususkan diri pada kartu kunci digital – pada dasarnya menyediakan cara untuk menggunakan perangkat digital seperti ponsel pintar untuk mengakses bisnis dan rumah. Kecocokan aneh untuk perusahaan yang membuat olahraga berdering, sampai Anda melihat apa yang telah dilakukan Motiv dalam beberapa tahun terakhir.

Di antara tambahan pada platform perangkat keras kecil adalah pembayaran NFC, kehilangan pelacakan telepon dan otentikasi dua faktor melalui pemantauan kiprah. Apakah Proxy pada akhirnya memiliki minat dalam memproduksi dan menjual cincin kebugaran, ada banyak teknologi yang mendasari di sini yang akan menarik bagi perusahaan identitas digital.

“Permintaan untuk teknologi kami hanya akan meningkat dan kami melihat jalur yang jelas ke depan tentang

pentingnya memvalidasi identitas seseorang baik di dunia fisik maupun digital,” kata Motiv dalam posting blog. “Kunci, kartu akses, dan kata sandi dengan cepat diganti dengan identitas biometrik yang memberikan keamanan dan kenyamanan yang jauh lebih baik.”

Sementara aplikasi akan terus tersedia untuk diunduh (tidak ada kata berapa lama itu akan terus menawarkan dukungan), kesepakatan itu menandai akhir dari penjualan online Motiv, sementara pengecer mitra akan membakar sisa stok mereka.

Proksi, di sisi lain, mengatakan itu berkomitmen untuk cincin sebagai masa depan kategori produk yang dapat dikenakan. “Dengan akuisisi ini, Proxy berencana untuk membawa sinyal identitas digital ke cincin pintar untuk pertama kalinya dan merevolusi cara orang menggunakan teknologi untuk berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka,” tulis perusahaan itu. “Kami percaya dimungkinkan untuk memicu perubahan paradigma dalam cara orang menggunakan perangkat yang dapat dikenakan untuk berinteraksi dengan dunia fisik, sehingga mereka dapat melakukan dan mengalami hal-hal yang tidak pernah mereka miliki sebelumnya.”

Sementara menarik, cincin kebugaran tidak benar-benar mengambil kategori dpt dipakai oleh badai dalam tiga tahun

terakhir, karena ruang terus hampir secara eksklusif didominasi oleh jam tangan pintar dan headphone. Bagi mereka yang masih percaya pada faktor bentuk, Motiv telah memiliki beberapa kompetisi baru-baru ini dari perusahaan seperti Oura, sebuah cincin yang sebagian besar dibangun di sekitar pelacakan tidur.

Baca Juga: