Ben Horowitz, mitra umum, meninggalkan dewan Lyft

Ben Horowitz, mitra umum, meninggalkan dewan Lyft

Ben Horowitz, mitra umum, meninggalkan dewan Lyft

 

Ben Horowitz, mitra umum, meninggalkan dewan Lyft
Ben Horowitz, mitra umum, meninggalkan dewan Lyft

Ben Horowitz, co-founder dan mitra umum perusahaan modal ventura Andreessen Horowitz, tidak akan

mengusahakan pemilihan kembali ke dewan Lyft, menurut sebuah dokumen yang diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS pada hari Senin.

Horowitz telah menjabat sebagai dewan direktur di perusahaan naik wahana sejak Juni 2016. Perusahaan ventura, yang ia dirikan bersama dengan Marc Andreessen,adalah seorang investor awal di Lyft. Dia akan tetap di dewan hingga pertemuan pemegang saham tahunan Lyft dijadwalkan 19 Juni. Rencana Horowitz untuk meninggalkan dewan pertama kali dilihat oleh reporter Protokol Biz Carson .

Lyft tidak berencana mengisi kursi dewan Horowitz.

Horowitz tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar. TechCrunch akan memperbarui artikel ini jika ia merespons.

“Kami berterima kasih kepada Ben atas kemitraan jangka panjangnya dengan Lyft, termasuk empat tahun masa bakti di dewan kami,” kata juru bicara Lyft dalam email ke TechCrunch. “Selama masa jabatannya, Ben telah membantu Lyft mencapai beberapa tonggak terpentingnya, termasuk penawaran umum perdana kami pada tahun 2019. Kami berharap yang terbaik bagi Ben saat ia melanjutkan pekerjaannya sebagai investor perintis dan pemimpin dalam komunitas modal ventura.”

Horowitz melayani di dewan 13 perusahaan portofolio lainnya, termasuk Okta, Foursquare, Genius, Medium dan

Databricks.

Horowitz dipilih untuk melayani di dewan Lyft karena pengalaman operasi dan manajemennya yang luas, pengetahuannya tentang perusahaan teknologi dan pengalamannya yang luas sebagai investor modal ventura, kata perusahaan itu dalam sebuah pengarsipan yang mengumumkan agenda untuk pertemuan pemegang saham tahunan 2020-nya.

Rapat tahunan akan diadakan hampir pukul 1:30 siang di PT 19 Juni 2020. Para pemegang saham dan yang lainnya dapat menghadiri Rapat Tahunan dengan mengunjungi www.virtualshareholdermeeting.com/LYFT2020. Pemegang Saham akan dapat mengajukan pertanyaan dan memberikan suara secara online.

Selama pertemuan, Lyft berencana untuk memilih dua direktur untuk melayani sampai 2023 dan untuk meratifikasi

penunjukan PricewaterhouseCoopers LLP sebagai kantor akuntan publik independen yang terdaftar. Pendiri dan CEO Lyft, Logan Green dan Ann Miura-Ko, salah satu pendiri dan mitra di Floodgate Fund, siap untuk dipilih kembali sebagai anggota dewan.

Agenda perusahaan juga mencakup dua langkah untuk menyetujui, berdasarkan penasehat, kompensasi pejabat eksekutif yang disebutkan dan frekuensi suara penasihat pemegang saham di masa depan pada kompensasi pejabat eksekutif yang disebutkan.

Sumber:

https://galleta.co.id/seva-mobil-bekas/