Sayap perusahaan Rusia MrSpeedy tawarkan “same day delivery”

Sayap perusahaan Rusia MrSpeedy tawarkan “same day delivery”

Sayap perusahaan Rusia MrSpeedy tawarkan same day delivery

Perusahaan Rusia Dostavista turut meramaikan persaingan jasa pengiriman barang di Indonesia dengan brand MrSpeedy, yang menawarkan layanan same day delivery atau pengiriman barang pada hari yang sama barang itu dipesan.

“Same day delivery bukanlah hal baru untuk banyak pelanggan di Indonesia. Kebanyakan pembeli online rela membayar lebih untuk mendapatkan produk dengan cepat. Itu lah mengapa bisnis perlu mempertimbangkan jasa pengiriman last-mile untuk meningkatkan layanan mereka,” ujar Suriafur Ken, Country Manager MrSpeedy, dalam siaran pers, Selasa.

Google pun baru merilis laporan terbaru mengenai perilaku konsumen online

di Indonesia tahun 2018. Perusahaan raksasa itu mencatat pertumbuhan sebesar 40 persen untuk kata kunci “pengiriman tercepat”.

Laporan tersebut menyimpulkan bahwa konsumen Indonesia memiliki tuntutan yang tinggi terhadap kecepatan pengiriman saat berbelanja online, kata Suriafur.

Salah satu tantangan terbesar bisnis saat menggunakan layanan pengiriman last-mile

ialah biaya dan kebutuhan operasional. Bisnis yang besar contohnya, membutuhkan layanan pengemasan yang lebih cepat.

“Selain operasional, tipe pembayaran COD (cash-on-delivery) masih diminati banyak konsumen. Sistem pembayaran COD pun akan membutuhkan biaya operasional yang lebih besar untuk kedua belah pihak, baik pelaku bisnis maupun penyedia layanan pengiriman,” jelas Suriafur.

MrSpeedy menawarkan jasa pengiriman barang cepat dan same day service

dengan harga kompetitif dan bantuan 24 jam. “Hadirnya MrSpeedy diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dengan memberikan kontribusi pengantaran produk yang cepat dan dapat diandalkan,” kata Suriafur.

 

sumber :

https://www.kakakpintar.id/seva-mobil-bekas/