Kolaborasi selai kacang Giphy / Jif atas pelafalan GIF ini tidak perlu dipikirkan lagi

Kolaborasi selai kacang Giphy Jif atas pelafalan GIF ini tidak perlu dipikirkan lagi

Kolaborasi selai kacang Gif / Jif atas pelafalan GIF ini tidak perlu dipikirkan lagi

 

Kolaborasi selai kacang Giphy Jif atas pelafalan GIF ini tidak perlu dipikirkan lagi
Kolaborasi selai kacang Giphy Jif atas pelafalan GIF ini tidak perlu dipikirkan lagi

Terkadang Anda hanya melihat sesuatu yang tiba-tiba ada dan bertanya pada diri sendiri, “Sialan, mengapa tidak ada yang memikirkan hal ini lebih cepat? Jadi ketika saya menyalakan Twitter pagi ini dan melihat toples selai kacang dengan tulisan “GIF” di sampingnya, rahang saya jatuh karena … sial, mengapa tidak ada yang memikirkan hal ini lebih cepat?

GIPHY

@GIPHY
If you’ve ever called a GIF a JIF…we forgive you!!!!

…but, so it never happens again, we’ve made some GIFs (and a collectible jar) with @JIF to clear things up
#JIFvsGIF

➡️http://giphy.com/jif

Embedded video
115
9:58 PM – Feb 25, 2020
Twitter Ads info and privacy
55 people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Guci ini merupakan kolaborasi antara Giphy, situs web tempat Anda mencari konten GIF, dan Jif, perusahaan selai

kacang, untuk menghormati Hari Selai Kacang Nasional pada 1 Maret (tidak, saya juga belum menandainya di kalender saya). Ini adalah produk khas Jif, dengan label yang dililitkan di sampingnya yang memberi tahu Anda cara mengucapkan dua kata yang berbeda – atau kata dan akronim, namun Anda ingin melihatnya. Sisi Giphy, “Gif,” mengatakan itu adalah g yang keras, atau bunyi “guh”, sedangkan sisi Jif adalah pengucapan g atau “juh” yang lembut.

[ Baca: Jangan lewatkan Vimeo, Giphy, dan Snapchat di TNW2020 ]

Jadi begitulah, debat diselesaikan, kan? Tutup toples bahkan mengatakan, “Jika Anda pernah menyebut GIF sebagai ‘Jif,’ kami memaafkan Anda.” Saya yakin orang yang menemukan Gif, Steven Wilhite – yang mengucapkannya dengan lembut g – akan dengan ramah menerima rahmat Anda, Jif.

Giphy Jif Tutup Selai Kacang Mentega
Kredit: Jif
Tak perlu dikatakan, saya yakin pelafalan definitif dipengaruhi setidaknya agak oleh Jif tidak ingin produk mereka menjadi bingung dengan pokok humor internet. Walaupun saya yakin itu tidak akan benar-benar melukai perusahaan selai kacang – yang telah ada dengan nama itu selama lebih dari lima puluh tahun – ada yang namanya kebingungan merek. Rebecca Schiedler, kepala pemasaran Jif, pada dasarnya mengatakan banyak pada rilis: “Kami bekerja sama dengan GIPHY untuk menutup debat selama satu dekade ini dan membuktikan bahwa hanya ada satu Jif … itu krim, selai kacang lezat, tidak gambar lingkaran yang bisa Anda kirim untuk membuat teman dan keluarga tertawa, ”katanya, yang tampaknya agak memaksa saya.

Time Out New York

 

@TimeOutNewYork
A burning question answered at last by GIF inventor Steve Wilhite accepting Webby Lifetime Achievement Award #webbys

View image on Twitter
31
7:27 AM – May 22, 2013
Twitter Ads info and privacy
62 people are talking about this

Ini sedikit menghibur karena bukti anekdotal menunjukkan bahwa Wilhite memilih pengucapan ini secara khusus untuk menggemakan nama selai kacang. The Halaman GIF pengucapan kata beberapa orang yang awalnya digunakan format akan mengatakan “website Choosy pilih GIF,” take pada slogan Jif sendiri dari masa kecil saya: “Choosy ibu memilih Jif”

Kemudian lagi, ada pihak yang sama-sama bersemangat – dengan situs web yang bernama sama , tidak kurang – yang

berpendapat itu harus diucapkan dengan hard g karena itu kependekan dari Graphics Interchange Format. Itu juga argumen yang valid, sejauh yang saya ketahui. Jadi … ya, debat ini belum selesai, kan?

The Dark Knight Joker GIF – Temukan & Bagikan di GIPHY

Jika Anda ingin membeli sendiri stoples, Anda dapat menemukannya di Amazon di sini . Mereka masih stok pada saat penulisan ini.

Baca Juga: