Aplikasi social commerce terbaru untuk pengusaha

Aplikasi social commerce terbaru untuk pengusaha

Aplikasi social commerce terbaru untuk pengusaha

Rate, startup e-niaga Singapura, meluncurkan aplikasi mobile terbaru mereka, RateS.

Aplikasi yang berbasis social commerce ini memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk memulai bisnis online mereka dan menjual berbagai barang tanpa memerlukan modal awal.

Huruf S dalam RateS berarti “Sosial”, dan aplikasi ini memungkinkan setiap individu untuk menjual berbagai produk ke jaringan sosial mereka.

RateS bertindak sebagai perantara pedagang mikro dan supplier dengan mencari produk langsung dari supplier, serta menangani manajemen inventori dan logistik. Para pengguna aplikasi hanya perlu melakukan penjualan dan pemasaran produk-produk yang mereka temukan di RateS.

Pengguna dapat menelusuri katalog produk di RateS dan memilih produk yang ingin mereka masukkan ke “toko” online mereka di aplikasi RateS.

Selain itu, mereka juga dapat memanfaatkan jaringan sosial mereka

dan membagikan rincian produk secara langsung ke media sosial mereka. Pedagang mikro dapat menentukan harga akhir dari produk yang mereka jual dan mendapatkan laba dari hasil penjualan mereka. Setelah pesanan berhasil dilakukan, produk akan dikirimkan langsung oleh supplier ke pembeli.

“Masyarakat Indonesia memiliki semangat kewirausahaan yang tinggi,

dan kami ingin mendorong lebih banyak orang untuk memulai bisnis mereka sendiri. Kami melihat peluang untuk membantu mereka memulai bisnis tanpa butuh modal dan inventori,”ujar Jake Goh, CEO dan Co-founder Rate dalam keterangan resmi, Rabu.

“Pengguna aplikasi kami dapat menjual berbagai barang melalui media sosial dan mendapatkan penghasilan tambahan hanya dalam hitungan menit.”

 

sumber :

https://www.sekolahbahasainggris.co.id/seva-mobil-bekas/