Erajaya Gelar Event Gadget Invasion Week

Erajaya Gelar Event Gadget Invasion Week

Erajaya Gelar Event Gadget Invasion Week

Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap perangkat elektronik

, khususnya telepon selular, mendorong Erajaya Group menggelar Gadget Invasion Week (GIW). Event yang berkonsep pameran, demand generation dan smart customer experience ini digelar di main atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta dari 1–6 Maret 2016.

Berbagai brand terkemuka seperti Samsung, Sony, Polytron, Oppo, Lenovo, LG, Acer, Apple, LG, Blackberry hingga Xiaomi membuka stand di pameran yang langsung dipadati pengunjung sejak dibuka di hari pertama. Fujifilm juga turut menghadirkan produk terbarunya yang sedang ngetrend, yaitu Fuji Instax. Dari jajaran brand aksesories hadir produk-produk seperti Baesus, Beyerdynamic, Bip-Bip, Indoscreen, JBL, Krusell, Roman, Urban, Vgen dan Vinzo. Tiga operator besar juga berpartisipasi, yaitu Indosat Ooredoo, Smartfren dan Telkomsel.

”Erajaya Group selalu melakukan inovasi melalui anak usahanya.

Setelah sukses dengan Erajaya Expo dan iBoxing Week, tim Erajaya kembali mengenalkan konsep event baru bertajuk Gadget Invasion Week,” kata Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group saat peresmian Gadget Invasion Week.

Beragam acara digelar dalam event ini. Di Smart Play Area misalnya, pengunjung bisa menikmati tantangan aplikasi games di gadget serta Virtual Reality. Bagi penyuka musik bisa mencoba berbagai perangkat di Smart Music Area. Sedangkan yang tertarik dengan perangkat smart utilities seperti olahraga dan kesehatan bisa singgah di Smart Life Area.

Yang paling menarik, di event GIW ini para pengunjung dimanjakan

dengan berbagai program promosi. Mulai dari hadiah langsung, cash back hingga jutaan rupiah, clearance sale hingga 80 persen, berbagai diskon menarik hingga program cicilan tanpa kartu kredit gratis 1 kali angsuran. (yun/rls/fik)

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/