Tranyar, Solusi bagi UMKM Kembangkan Brand secara Online

Tranyar, Solusi bagi UMKM Kembangkan Brand secara Online

Tranyar, Solusi bagi UMKM Kembangkan Brand secara Online

Sejak berdiri tahun 2009, Tranyar, penyedia jasa layanan Website Builder

di bawah naungan PT. Akses Cipta Solusi, terus berupaya mengembangkan potensi pasar brand lokal yang semakin meningkat di Indonesia.

Sebagai platform website toko online dan website perusahaan, Tranyar menjadi solusi bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) atau perusahaan yang ingin mengembangkan brand lokal usahanya ke dunia digital lewat website.

Digital Marketing Tranyar, Disa Annisa, ketika dihubungi HR Online

, Rabu (18/07/2018), menjelaskan, Tranyar memiliki visi, menjadi solusi untuk menjembatani perusahaan start up atau UMKM untuk memasarkan produk dengan jangkauan lebih luas.

Misinya, kata Disa, antaralain mengembangkan bisnis e-commerce di Indonesia, memberikan kemudahan bagi pelanggan dan pembeli online, memperkuat UMKM Indonesia, menjadi solusi para pebisnis untuk mengembangkan bisnisnya secara online, memperlakukan pelanggan sebagai sahabat, serta memaksimalkan nilai perusahaan bagi pemegang saham dan pemangku kepentingan.

Pada kesempatan itu, Disa menjelaskan, Tranyar memiliki data center sendiri

berbasis perbankan, yang dikelola langsung oleh tim profesional dari PT. Akses Cipta Solusi, sehingga menjamin keamanan data. Selain itu, juga memberikan fasilitas penyimpanan data dan akses kunjungan website tanpa batas

 

Baca Juga :