Mau Bikin iPhone Dual SIM, Apple?

Mau Bikin iPhone Dual SIM, Apple

Mau Bikin iPhone Dual SIM, Apple?

 

Mau Bikin iPhone Dual SIM, Apple
Mau Bikin iPhone Dual SIM, Apple

Salah satu produk legendaris buatan Apple, apalagi kalau bukan iPhone memang selalu menarik untuk

diperbincangkan. Tidak hanya membicarakan mengenai kapan iPhone terbaru rilis dan seperti apa spesifikasinya, melainkan juga inovasi apa yang akan diusung oleh iPhone baru nantinya.

Nah, kali ini ada rumor terbaru mengenai iPhone. Untuk rumor kali ini datang dari analis Ming-Chi Kuo yang merupakan analis terkenal yang kerap membocorkan rencana-rencana Apple. Bahkan rumor yang dilontarkan oleh Ming-Chi Kuo sering terbukti kebenarannya. Lantas, rumor apakah yang kali ini dilontarkan oleh Ming-Chi Kuo?

Rumor tersebut adalah rencana Apple untuk menghadirkan iPhone dual SIM. Seperti yang sudah diketahui, selama

ini Apple memang tidak pernah memproduksi iPhone dual SIM karena di negara maju smartphone dual SIM kurang begitu disukai. Namun untuk di negara berkembang malah smartphone dual SIM-lah yang disukai. Kemungkinan besar Apple ingin memperluas pangsa pasar iPhone, sehingga mereka ingin membuat iPhone dual-SIM untuk menarik minat konsumen penyuka smartphone dual-SIM.

Ming-Chi Kuo juga mengatakan bahwa Apple akan memasukan iPhone dual SIM pada model iPhone tahun 2018.

Untuk prediksi harga, Ming-Chi Kuo menyatakan bahwa harga iPhone dual SIM akan berada di kisaran USD 650 – USD 750. Sementara untuk harga iPhone single SIM berada di kisaran harga USD 550 – USD 650. Setidaknya itulah rumor yang dikatakan oleh Ming-Chi Kuo.

Apakah semua rumor tersebut terbukti kebenarannya? Kita tunggu saja perkembangan beritanya.

Baca Juga: