Huawei Nova 2 Lite Resmi Meluncur, Smartphone Murah dengan Penampilan dan Fitur “Wah”

Huawei Nova 2 Lite Resmi Meluncur, Smartphone Murah dengan Penampilan dan Fitur Wah

Huawei Nova 2 Lite Resmi Meluncur, Smartphone Murah dengan Penampilan dan Fitur “Wah”

 

Huawei Nova 2 Lite Resmi Meluncur, Smartphone Murah dengan Penampilan dan Fitur Wah
Huawei Nova 2 Lite Resmi Meluncur, Smartphone Murah dengan Penampilan dan Fitur Wah

Tanggal 25 April kemarin dimanfaatkan oleh Huawei untuk meluncurkan produk smartphone terbarunya di Indonesia, apalagi kalau bukan Huawei Nova 2 Lite. Smartphone tersebut ditawarkan dengan harga yang tergolong murah. Eits, jangan salah, meskipun murah, tapi Huawei Nova 2 Lite memiliki penampilan dan fitur-fitur yang “wah”, loh.

Yap, di Indonesia Huawei Nova 2 Lite dibanderol seharga Rp2.599.000,00. Dengan banderol harga 2,5 jutaan rupiah kamu sudah mendapatkan sebuah smartphone berdesain keren dengan fitur-fitur yang menarik.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan “Seri HUAWEI Nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus. Sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan perilaku mereka yang dinamis yang menginspirasi kami untuk membawa seri HUAWEI Nova 2 terbaru kami ke tingkat berikutnya. Tampilan layar Full View baru HUAWEI Nova 2 lite dilengkapi dengan dual camera ini kami yakini merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup igenerasi milenial saat ini.

“Sebagai apresiasi kepada generasi Indonesia yang sangat antusias menunggu smartphone modis ini, kami menawarkan mereka hadiah yang tak dapat ditolak dalam jumlah terbatas, yaitu JBL speaker, HUAWEI earphone Bluetooth dan Huawei case untuk setiap pembelian HUAWEI Nova 2 lite selama periode Pre Order,”tambah Fisher Jiang.

Huawei Nova 2 Lite merupakan sebuah smartphone yang mengusung layar seluas 5,99 inch beresolusi 720 x 1440 piksel. Smartphone ini sudah mengusung aspek rasio layar 18:9 dengan panel kaca lengkung 2.5D yang membuatnya punya desain ramping yang nyaman dipegang. Smartphone ini punya fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi. Face Unlock didukung oleh algoritma AI Facial Recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat untuk membuka kunci dalam waktu singkat. Sementara fitur Finger Unlock pada smartphone ini juga mampu membuka kunci hanya dalam waktu 0,35 detik saja.

Dari sektor kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP dengan bukaan

yang lebar. Selain itu smartphone ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan fokus ulang setelah foto diambil dengan memilih fokus secara manual. Untuk di bagian depan tedapat kamera dengan resolusi 8MP yang punya fitur selfie toning flash canggih. Fitur ini secara otomatis mendeteksi pencahayaan pada wajah subyek dan secara cerdas menyesuaikan tingkat kecerahan untuk selfie yang nampak lebih natural sehingga memberikan pencahayaan lembut dalam kondisi cahaya rendah atau bahkan gelap.

Untuk sektor performa, Huawei Nova 2 Lite mengandalkan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang

punya prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 505. Huawei memadukan chipset tersebut dengan RAM 3 GB. Sementara untuk menyimpan berbagai jenis file yang kamu perlukan bisa memanfaatkan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang dimiliki oleh smartphone ini. Apabila kurang lega, kamu masih bisa menyematkan microSD hingga berkapasitas 256 GB. Huawei Nova 2 Lite sendiri ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 8.0 yang dibalut dengan tampilan tatap muka EMUI 8.0.

Hadirnya Huawei Nova 2 Lite tentu bakal membuat persaingan smartphone di kelas menengah-bawah menjadi

semakin seru lagi. Apalagi smartphone ini ditawarkan dengan harga murah tapi dengan dukungan fitur yang sangat menarik. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Sumber:

https://aziritt.net/gun-rider-apk/