Saatnya Unjuk Kreativitas

Saatnya Unjuk Kreativitas

Saatnya Unjuk Kreativitas

Saatnya Unjuk Kreativitas
Saatnya Unjuk Kreativitas

LINE kembali hadirkan Line Crea­tivate, ajang kreatif Line terbesar se-Asia Tenggara.

Ajang yang memasuki tahun ketiga itu mendapatkan dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). “Kami ingin terus menggali potensi industri kreatif digital dengan membangkitkan semangat yang berlandaskan keberagaman budaya Indonesia melalui Line Creativate. Kami berharap para pemuda Indonesia dapat menyalurkan potensi dengan berkreasi dan jadi bagian revolusi para pelaku krea­tif Indonesia,” tutur Ricky Pesik, Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif, di Jakarta, Rabu (2/8).

Mengusung tema Indonesia unjuk kreatif, kompetisi ini terbuka mulai 2

Agustus hingga 8 Oktober, dengan ragam kompetisi seperti Line Webtoon (komik digital), Line Sticker (ilustrasi), Kompetisi #UnjukKreasiLokalmu, dan untuk pertama kalinya di ajang Line Creativate menghadirkan kompetisi Line Chatbot. Line Chatbot merupakan kompetisi pengembangan chatbot pada platform Line menggunakan Messaging API, yang dilombakan dalam dua ka­tegori yaitu gim dan utilitas.

Guna menunjang kompetisi itu, Line dan Bekraf berkunjung ke tujuh kota

, yakni Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Banjarmasin, dan Denpasar mulai 19 Agustus. Kompetisi Line Creativate 2017 memberikan total hadiah hingga lebih dari Rp350 juta dan dukungan untuk memublikasikan karya pemenang di platform krea­tif Line. Acara puncak nantinya akan diselenggarakan pada 27–29 Oktober 2017 dengan agenda pameran karya pemenang dan seminar inspiratif yang akan membuka peluang untuk setiap insan krea­tif dalam memonetasi, terhubung, dan menampilkan karya di pasar nasional ataupun internasional. (*/M-4)

 

sumber :

https://aziritt.net/pick-me-up-apk/