Google Pixel 4 akan Punya Dua Kamera Belakang?

Google Pixel 4 akan Punya Dua Kamera Belakang

Google Pixel 4 akan Punya Dua Kamera Belakang?

Google Pixel 4 akan Punya Dua Kamera Belakang
Google Pixel 4 akan Punya Dua Kamera Belakang

Google Pixel memang belum behasil mengumpulkan popularitas

yang meroket di kalangan pecinta smartphone. Meski begitu, Google terus berupaya untuk mengembangkan Pixel dan kini mereka pun berhasil membangun basis penggemar yang loyal.

Bahkan, kabarnya penggemar smartphone Pixel terus tumbuh besar setiap tahun. Hal ini berkat inovasi yang juga terus dilakukan oleh Google, seperti Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang memiliki dukungan kamera terbaik dan menawarkan fitur “Night Sight” yang tidak tertandingi.

Kini, raksasa teknologi asal Mountain View, Amerika Serikat

tersebut kabarnya sedang mempersiapkan Pixel generasi berikutnya. Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Rumor mengenai kedua smartphone itu pun sudah mulai menghiasi jagat maya.

Bukan rahasia lagi bahwa Google masih harus mengejar ketinggalan dalam hal tren desain smartphone. Seperti sketsa yang dibuat oleh pengguna Slashleaks, ia dengan percaya diri berbagi desain yang disebut-sebut sebagai Pixel 4, smartphone terbaru besutan Google.

Bisa kita lihat, sketsa yang disajikan tampaknya mempertahankan identitas dasain keseluruhan dari lini Pixel 3, namun memiliki lensa ganda di bagian belakang. Begitu juga pada bagian depan, ada punch-hole lensa ganda, mirip seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10+.

Sketsa ini memang terlihat cukup sederhana,

namun ada juga sketsa serupa yang sudah tersebar di dunia untuk memberikan kejutan kepada produsen smartphone Android lainnya. Meski begitu, desainnya pun masih mengadopsi dari perangkat pendahulunya.

 

sumber :

https://ekonomija.org/mario-world-apk/