Kiper Diganjar Kartu Kuning (Adilkah ini?)

Kiper Diganjar Kartu Kuning (Adilkah ini)

Kiper Diganjar Kartu Kuning (Adilkah ini?)

Kiper Diganjar Kartu Kuning (Adilkah ini)
Kiper Diganjar Kartu Kuning (Adilkah ini)

Gara-gara Selamatkan Kucing, Kiper Diganjar Kartu Kuning (Adilkah ini?)

Ada-ada saja kejadian di lapangan sepakbola. Kepemimpinan seorang wasit di lapangan tak jarang membuat kita bertanya-tanya: “Adilkah ini?” Misalnya: kejadian ketika seekor kucing mendekati gawang seorang kiper dalam pertandingan yang sedang berjalan. Tentu saja, lapangan sepakbola sewaktu berlangsung pertandingan itu bukanlah tempat yang aman bagi kucing. Apabila sang kiper menyelamatkan si kucing, dengan risiko gawangnya […]

Ada-ada saja kejadian di lapangan sepakbola. Kepemimpinan seorang wasit di lapangan tak jarang membuat kita bertanya-tanya: “Adilkah ini?” Misalnya: kejadian ketika seekor kucing mendekati gawang seorang kiper dalam pertandingan yang sedang berjalan. Tentu saja, lapangan sepakbola sewaktu berlangsung pertandingan itu bukanlah tempat yang aman bagi kucing. Apabila sang kiper menyelamatkan si kucing, dengan risiko gawangnya kebobolan atau setidak-tidaknya konsentrasinya terbelah, maka layakkah sang kiper dihukum dengan kartu kuning? Tidakkah mestinya dia justru mendapat piagam penghargaan? Ini dia beritanya:

23 Nopember 2009 | 23:49 wib

Gara-gara Selamatkan Kucing
Tinggalkan Gawang Tanpa Izin Kiper di Kartu Kuning

Zagreb, CyberNews. Pertandingan Divisi I Kroasia antara klub Sibenik dan Medjimurje Cakovec akan menjadi kenangan bagi satu kucing yang membuat penjaga gawang tim tamu diganjar kartu kuning, demikian laporan pers, Senin (23/11).

Ivan Banovic terkejut saat pertandingan memasuki menit ke-20 dalam pertandingan Sabtu, yang digelar di kota kecil pantai Sibenik, tiba-tiba ada kucing berjalan ke arah tiang gawang yang dikawalnya, demikian laporan harian Jutarnji List di laman Internetnya.

Banovic (25) mengangkat hewan tersebut dan menaruhnya di tempat aman di dekat papan skor. Namun, wasit menganggap tindakan Banovic tidak layak dan segera mengeluarkan kartu kuning buat pemain itu, karena ia meninggalkan gawang tanpa izin.

Menurut laporan media, sanksi wasit itu tak membuat senang banyak penggemar yang mengejek sang pengadil tersebut. Grup Sibenik akhirnya unggul dengan skor 1-0.

Sumber : https://profilesinterror.com/