Motivasi Adik Kelas

Motivasi Adik Kelas

Motivasi Adik Kelas

Motivasi Adik Kelas
Motivasi Adik Kelas

Raihan sejumlah gelar juara siswa kelas 6 SDN Jatimakmur V Kota Bekasi

dalam ajang lomba Pramuka pada 25-27 Oktober 2019 diharapkan dapat menjadi motivasi para adik kelasnya.

”Kita berharap siswa lain bisa termotivasi dengan kaka kelasnya yang saat ini memperoleh banyak prestasi,” ujar Guru sekaligus Pembina Pramuka SDN Jatimakmur V Kota Bekasi Zaenal Muttaqin kepada Radar Bekasi, Rabu (30/10).

Lebih lanjut dikatakannya, tak hanya prestasi kejuaraan dalam skala lokal yang diikuti,

tetapi juga dunia. ”Berusaha untuk menghasilkan kejuaraan-kejuaraan yang ada, bukan hanya di tingkat kota saja namun harapannya bisa berlanjut untuk tingkat Nasional bahkan Internasional,” imbuhnya.

Dalam kejuaraan yang dihelar Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bekasi di Bumi Perkemahan Jatisari, siswa kelas 6 SDN Jatimakmur V meraih delapan gelar juara pada kategori kreativitas beregu.

Yakni juara 1 Halang Lintang, juara 1 Kemampuan Indera Manusia, juara 3 Yel-yel,

juara 3 Memasak, juara 3 Tapak Kemah, juara 2 Pembuatan Poster, juara 3 Ketangkasan Baris Berbaris Tongkat, dan juara Umum 3. Raihan gelar juara yang diraih tak terlepas dari persiapan selama dua bulan yang dilakukan oleh para siswa.

”Ini adalah lomba terakhir yang diikuti oleh kelas 6 karena selanjutnya mereka akan mempersiapkan ujian nasional pada tahun yang akan datang,” pungkasnya. (

 

Sumber :

https://ruangseni.com/