Bantu Bangun Masjid Al-Hijir II

Bantu Bangun Masjid Al-Hijir II

 

Bantu Bangun Masjid Al-Hijir II

Wali Kota Bogor Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya mengucapkan terima kasih kepada segenap civitas Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor yang telah mengundang dirinya untuk hadir pada kegiatan Tabligh Akbar Refleksi Akhir Tahun di Masjid Raya Al-Hijri II Kampus Universitas Ibn Khaldun, Kota Bogor, Rabu (20/12/2017).

Bima mengatakan

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memiliki niat untuk membantu pembangunan Masjid Al-Hijir II yang saat ini sedang dibangun. Masjid ini kedepan akan menjadi pusat peradaban syiar Islam di Kota Bogor. “Tahun 2018 Pemerintah Kota Bogor akan memberikan bantuan hibah untuk pembangunan masjid ini,” kata Bima.

Masjid Al Hijir

Menurutnya, anggaran bantuan hibah untuk masjid Al Hijir sudah sudah di cek dan jumlahnya lumayan sangat besar. Kenapa besar karena Masjid ini akan menjadi peradaban baru syiar Islam untuk semuanya. “Mudah-mudahan tahun 2018  nanti bantuan hibahnya segera cair dan Masjid Al Hijir bisa segera melanjutkan pembangunannya,” harap Bima.

Terakhir Bima menyinggung terkait isu LGBT yang sedang viral di medsos

Pemkot Bogor menegaskan tidak akan memberikan toleransi  kepada LGBT. Pihaknya bersama Muspida sudah berkoordinasi akan terus memantau titik-titik yang rawan negatif untuk dijadikan tempat berkumpul. “Titik-titik tersebut akan dibuat lebih terang agar tidak dimanfaatkan untuk perbuatan yang tidak senonoh,” jelasnya.

 

Artikel terkait: