Study Kelayakan Perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP

Study Kelayakan Perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP

 

Study Kelayakan Perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP

Pelayanan perizinan dan non perizinan

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dan non perizinan kepada masyarakat dan sumber daya manusia, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan  Terpadu Satu Pintu  (DPMPTSP) Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan studi kelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Kota Yogyakarta pada hari Rabu 6 Maret 2019. Rombongan  tersebut dipimpin oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Muaro Jambi, M. Fauzi Darwas, S.Si, SE, MSi.

Dinas Penanaman Modal dan Perizinan

Penerimaan tamu di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Kota Yogyakarta dipimpin oleh Sekretaris Dinas Dra. Christy Dewayani, MM dan didampingi oleh Kabid Data dan SIPM, Ka. Sub Bag Umum dan Kepegawaian, Ka. Sub Bag Keuangan, Ka. Sub Bag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Kasi Pendaftaran dan Kasi Pengelolaan Sistem TI, beserta beberapa staf.

Bidang Pelayanan

Pada kesempatan tersebut dilakukan dialog dan tukar informasi terkait : Bidang Pelayanan, meliputi perizinan menggunakan OSS, Aplikasi Sicantik Cloud, Pelayanan Perizinan dan non perizinan, SOP Pelayanan, Kegiatan Bidang Pelayanan, Paten/Perizinan di Kecamatan, Perizinan Tertentu; Bidang Penanaman Modal; Bidang Sekretariat, meliputi Rencana Kerja, Laporan Kinerja, Laporan Kinerja Pertanggungjawaban, Program Kegiatan, Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja, SOP Administrasi; Bidang Data dan Evaluasi, meliputi : Arsip Izin, Pengaduan dan Indeks Kepuasan Masyarakat.

DPMPTSP Kabupaten Muaro Jambi

Pada akhir acara dilakukan tukar menukan kenang kenangan baik dari DPMPTSP Kabupaten Muaro Jambi dan DPMP Kota Yogyakarta dilanjutkan dengan foto bersama.

 

Artikel Terkait: