10 Mobil Produksi Massal yang Jadi Pemecah Rekor Dunia

mercedez benz

Ada begitu banyak produsen mobil yang memproduksi berbagai jenis dan merek mobil di seluruh dunia. Setiap produser memiliki tanda tangannya sendiri. Beberapa tahan lama, tahan lama, bahan bakar rendah dan beberapa fitur.
Tapi, dari sekian banyak mesin yang ada di pasaran, ada pers atau beralih dari setiap kategori. Apa itu mobil pasar rekaman? Periksa daftar di bawah ini.

1. Lebih cepat: Hennessey Venom

Guinness World Record dengan jelas mencatat bahwa mobil Hennessey Venom GT dapat mencapai kecepatan tertinggi 434 km / jam. Namun, ada adik laki-laki yang mampu berlari lebih cepat.
Ini adalah Hennessey Venom F5, yang diyakini mampu berakselerasi hingga 484 km / jam. Hanya saja, pabrikan mobil Texas, AS, belum mendaftarkan permintaan untuk secara resmi diuji oleh Guiness.

2. Lebih lambat: Peugeot Expert Tepee L2 HDi 98

Mobil Prancis ini dikenal sebagai mobil paling lambat di dunia. Apa yang tidak? Untuk mencapai kecepatan 100 km / jam, Peugeot Expert Tepee ini membutuhkan waktu sekitar 20 detik. Mobil ini juga memiliki kecepatan tertinggi hanya 150 km / jam setara dengan sepeda motor otomatis yang beredar di Indonesia.

3. Termahal: Ferrari 250 GTO

Mobil termahal baru di dunia saat ini adalah Rolls Royce Sweptail, yang harganya sekitar 13 juta dolar, setara dengan 195 miliar Rupee.
Tapi, ada mobil yang harganya setara dengan empat Sweptail Rolls Royces. Mobil itu adalah Ferrari 250 GTO klasik. Harganya 48,4 juta dolar, atau setara dengan 725 miliar rupee. Mengutuk!

4. Yang terkecil: Kupas P50

Diketahui bahwa Peel P50 memiliki dimensi panjang 1,3 meter dan lebar 1 meter. The Guinness World Record mendaftarkannya sebagai mobil terkecil di dunia pada tahun 2010. Selanjutnya, Peel P50 diproduksi ulang. Harganya adalah 90 ribu poundsterling, setara dengan 1,7 miliar rupee! Untuk mobil kecil seperti itu?

5. Lebih murah: Dacia Sandero

Tidak banyak perdebatan tentang mesin ini. Kondisi baru Dacia Sandero dengan harga 7.000 poundsterling, setara dengan 135 juta rupee, dalam bentuk tunai. Meski murah, mobil gabungan Renault dan pabrikan Rumania telah lolos uji tabrakan.

6. Sebagian besar pertanyaan: Toyota Corolla dan Volkswagen Beetle

Toyota Corolla digolongkan sebagai mobil terlaris di dunia, mencapai 40 juta unit dari 1966 hingga saat ini. Namun, model Toyota Corolla terus berubah selama bertahun-tahun.
Di sisi lain, VW Beetle, yang diproduksi untuk pertama kalinya pada tahun 1938, tidak banyak berubah. Mobil katak itu tetap sama, begitu saja. Menariknya, mobil ini terjual hingga 21 juta unit sampai Volkswagen menyatakan tidak akan lagi memproduksi Beetle pada 2019.

7. Lebih murah: Peugeot 208 1,6 Biru HDi

Dalam pengujian di bawah pengawasan otoritas persetujuan Prancis, Peugeot 208 1,6 Blue HDi mencakup 1.331 mil (2.151 km) hanya mencakup 9,45 galon solar (35,7 liter), dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 141, 2 mpg (2 liter / 100 km).

8. Terpanjang: Mercedes-Maybach Pullman S600

Dibuka di Geneva Motor Show 2015, Pullman S600 adalah limusin mewah terpanjang di dunia yang dijual di pasaran saat ini. Dimensi panjang memanjang hingga 6,5 ​​meter dari ujung bumper depan ke ujung bumper belakang. Ini membuatnya lebih dari 1 meter dibandingkan dengan S-Class Mercedes-Maybach lainnya!

Sumber : https://www.rentalmobillampung.co.id